Informasi Mengenai Miracle Glutaskin dari dr Ummi Amizah

Sebutkan 5 dari 8 Pola Hidup Bersih dan Sehat? Inilah Jawabannya

Tulisan kami yang satu ini akan menyebutkan 5 dari 8 pola hidup bersih dan sehat yang tentunya baik sekali untuk kita ketahui bersama. Menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat merupakan landasan bagi kita semua untuk menjadikan diri kita sehat jasmani dan rohani sehingga kita bisa beraktifitas dengan baik demi meraih cita-cita yang kita inginkan. Untuk mengetahui beberapa pola hidup bersih dan sehat silahkan simak tulian kami berikut ini baik-baik:

Pola Hidup Bersih dan Sehat
Sumber Gambar diatas Diperoleh dari Situs Unsplash

Mengenali Pola Hidup Sehat dan Bersih

Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB) saat ini sedang aktif dilaksanakan oleh masyarakat, khususnya dilingkungan pendidikan seperti sekolah-sekolah. Disini kegiatan yang bermanfaat tersebut dipraktekan oleh setiap stakeholder termasuk kepala sekolah, guru-guru, peserta didik juga dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan kesadaran dari hasil pembelajaran disekolah yang tentunya sangat bermanfaat sebagai bekal menjalani kehidupan yang sesungguhnya kelak seperti mencegah penyakit, meningkatkan kesehatan, serta berperan aktif didalam mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang sehat.

Baca Juga : Makanan Menyehatkan Paling Baik

5 dari 8 Pola Hidup Bersih dan Sehat Antara Lain:

  1. Mencuci air dengan menggunakan air yang mengalir dan juga sabun.
  2. Mengkonsusmi jajanan sehat dikantin sekolah.
  3. Menggunakan jamban yang bersih dan sehat.
  4. Olahraga yang teratur dan terukur.
  5. Memberantas jentik nyamuk.
Pola Hidup Bersih dan Sehat Lainnya Adalah:
  • Tidak merokok dilingkungan sekolah.
  • Menimbang berat badar dan mngukur tinggi badan setiap 6 bulan.
  • Membuang sampah pada tempatnya.

Nah itulah tulisan kami mengenai pola hidup bersih dan sehat yang tentunya baik untuk kita aplikasikan. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua para pembaca yang budiman. Terima kasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi pada tulisan-tulisan kami yang selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar