Informasi Mengenai Miracle Glutaskin dari dr Ummi Amizah

Apa Yang Dimaksud Dengan 4 Sehat 5 Sempurna? Inilah Jawabannya

Tulisan kami yang berikut ini mengenai kesehatan, yaitu perihal 4 sehat 5 sempurna. Tentunya hal ini baik sekali untuk kita ketahui dan pahami bersama.

Apakah kamu mengetahui seputar 4 sehat 5 sempurna?

Jika kamu mengetahuinya, tidak ada salahnya untuk kamu membaca lagi mengenai hal tersebut dalam tulisan berikut ini. Namun jika kamu belum mengetahinya, semoga saja tulisan ini bisa memberikan pengetahuan kepada kamu seputar hal tersebut. So, silahkan disimak baik-baik informasinya berikut ini, cekidot:


4 Sehat 5 Sempurna
Sumber Gambar dari Flickr

So, Apa Yang Dimaksud Dengan 4 Sehat 5 Sempurna?

Sebenarnya 4 sehat 5 sempurna ini adalah sebuah kampanye yang digulirkan pemerintah Indonesia yang dimulai pada tahun 1955 untuk memasyarakatkan memakan makanan yang sehat dan juga baik. Istilah 4 sehat 5 sempurna adalah asupan untuk manusia yang mengandung banyak sekali gizi dan nutrisi seperti protein, karbohidrat, vitamin, meneral, kalori, lemak, dan yang lain sebagainya.

Baca Juga : Sayuran 4 Sehat 5 Sempurna

Dan yang termasuk kedalam 4 sehat 5 sempurna antara lain adalah makanan pokok, lauk-pauk, sayur-sayuran, buah-buahan, dan juga susu.

Mengenali Contoh 4 Sehat 5 Sempurna

  1. Makanan pokok, seperti nasi, kentang, sagu, singkok, dll.
  2. Lauk-pauk, seperti ikan, daging ayam, daging sapi, dll.
  3. Sayur-sayuran, seperti bayam, selada, kangkung, dll.
  4. Buah-buahan, seperti apel, jeruk, pisang, mangga, dll.
  5. Susu, seperti susu kambing, susu sapi, dll.

Nah itulah tulisan singkat dari kami mengenai hal-hal yang terkait dengan 4 sehat 5 sempurna. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tulisan-tulisan kami selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar