Informasi Mengenai Miracle Glutaskin dari dr Ummi Amizah

Apa Manfaat Glutathione? Cari Tahu Disini

Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya apa manfaat glutathione itu? Nah pada tulisan kali ini kami akan menerangkan hal itu semua. So, simak tulisan yang berikut ini hingga selesai ya, lets cekidot.

Glutathione (GSH) merupakan aktioksidan terbaik yang pernah ada sehingga tidak salah jikalau para ahli menjulukinya sebagai "The Mother of all Antioxidants" atau yang dalam bahasa Indonesianya berarti "Induk dari Semua Aktioksidan" karenanya didalam tubuh kita banyak sekali sel-sel yang sangat tergantung dengan glutathione ini. Belum ada aktioksidan lain yang menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis diseluruh dunia dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis serta mampu menjadikan kulit dan tubuh anda menjadi tampak lebih muda.

Glutathione (GSH) merupakan aktioksiden sempurna yang telah diakui khasiatnya oleh para ahli dari seluruh dunia. Ada banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatologi, kosmetologi) yang disematkan kepadanya termasuk salah satunya adalah "The Mother of all Antionxidants" yang sebelumnya dituliskan.

Perlu diketahui bahwa Glutathione (GSH) ini secara alami sudah ada didalam tubuh manusia, tepatnya didalam dan diluar sel tubuh manusia dan juga diseluruh organ tubuh manusia. Dalam proses pembentukannya, Glutathione (GSH) yang disentesis didalam tubuh ini memerlukan enzim yang spesifik. Namun sayangnya, produksi Glutathione (GSH) didalam tubuh kita semakin berkurang sesuai pertumbuhan usia kita terlebih ketika melewati umur 20 tahun. Selain itu ada juga penyebab lainnya yang membuat produksi Glutathione (GSH) dalam tubuh kita semakin berkurang, diantaranya stress, racun, terlalu lelah, sinar UV yang berbahaya, merokok, minum alkohol, polusi, penuaan, dan yang lainnya.

Gambar : Terbentuknya Radikal Bebas dan Dampaknya Bagi Tubuh

So Apa Peran Glutathione Bagi Tibuh Kita?

A. Merupakan aktioksidan terbaik dan alami.

B. Glutathione sebagai "pemelihara kehidupan tubuh".

C. Sistem kekebalan (imum) didalam tubuh.

Glutathione (GSH) memiliki peranan penting dalam pembentukan limfosit didalam tubuh, namun diperlukan jumlah Glutathione (GSH) yang optimal dalam hal ini. Tentunya kita ketahui bahwa Limfosit memiliki peranan penting dalam kekebalan tubuh manusia serta merupakan salah satu agen anti-virus didalam tubuh kita.

D. Untuk detoksifikasi tubuh.

Glutathione (GSH) memiliki peranan penting dalam menetralisir zatzat beracun yang masuk kedalam tubuh seperti misalnya dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain sebagainya. Glutathione (GSH) juga membantu paran hati dalam membuang racun seperti formalin, acetaminophen, benzphyrene, dan senyawa beracun lainnya. Dan Glutathione (GSH) ini memiliki peran yang sangat vital dalam reaksi detoksifikasi yang terjadi didalam tubuh manusia.

E. Untuk regenerasi sel.

Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) ini aktif dalam merangsang pembentukan atau regenerasi sel-sel baru yang ada didlaam tubuh manusia.

F. Mempercantik dan juga menyehatkan kulit.

Glutathione (GSH) yang mampu mengancurkan radikal bebas dan juga membuang racun dalam tubuh akan membuat kulit kita menjadi halus, putih, bersih secara menyeluruh, baik itu wajah, tubuh, hingga tempat-tempat tertentu yang sensitif.

G. Sebagai anti-aging (anti-penuaan).

Glutathione (GSH) membantu meningkatkan jumlah kandungan kolagen yang ada didalam tubuh (khususnya uang ada didalam kulit) yang berfungsi untuk mengurangi kerutan-kerutan pada wajah dan menghambat proses penuaan tubuh.

Gambar : Antioksidan Penangkal Radikal Bebas

0 komentar:

Posting Komentar