Informasi Mengenai Miracle Glutaskin dari dr Ummi Amizah

Kandungan Suplemen Pemutih Kulit Miracle Glutaskin

Tulisan kami yang satu ini akan menginformasikan mengenai kandungan suplemen pemutih kulit Miracle Gluataskin dr Ummi Amizah. Jadi untuk kamu yang ingin sekali mengetahuinya kamu bisa baca tulisan kami berikut ini hingga selesai. So, langsung saja dimak tulisannya berikut ini:

Sumber Gambar diatas Kami Peroleh dari Storage Pribadi

Kandungan Suplemen Pemutih Kulit Miracle Glutaskin

  • L Glutathione, diproduksi melalui serum asam amino yang megandung tiga jenis protein didalam satu molekul yang dipercaya para ahli sebagai sumber antioksidan terbaik yang pernah ada dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang telah dibuktikan secara medis.
  • Collagen, kandungan lainnya yang terdapat didalam Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah yang memiliki fungsi yang sangat vital bagi kesehatan dan kecantikan adalah kolagen. Kolagen ini disebut-sebut sebagai protein utama yang begitu diperlukan bagi tubuh kita. Kolagen memiliki khasiat untuk menstabilkan susunan sel pada kulit, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, dan menahan sistem penuan pada kulit yang membuat kulit nampak awet muda. Sehingga kulit menjadi lebih cerah, lembut dan tidak kasar.
  • Premix Vitamin, perpaduan antara vitamin-vitamin penting yang amat diperlukan tubuh didalam sistem metabolismenya seperti vitamin A, B komplek, C dan E.
  • Premix Mineral, perpaduan antara mineral-mineral penting yang amat diperlukan tubuh didalam sistem metabolismenya seperti zat besi, kalsium, dan juga asam amino.
  • Ekstrak Cokelat, cokelat merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali kandungan vitamin yang sangat penting bagi tubuh kita dan juga mengandung aktioksidan alami.

0 komentar:

Posting Komentar